KERIPIK EMPING BALADO

Keripik sanjai atau Keripik Balado merupakan salah satu makanan dengan ciri khas rasa yang Pedas dan Manis. Keripik ini berbentuk Keruuk dari singkong yang diparut tipis lalu digoreng dan diberikan bumbu rasa pedas dan manis (Balado). Jenis Cemilan ini sangat populer sekali sebagai makanan Khas atau Oleh Oleh dari beberapa kota di Sumatera Barat.

Emping Balado merupakan salah satu cemilan ringan dengan bahan dasar biji melinjo yang diolah dan digoreng. Untuk Balado merupakan salah satu cita rasa untuk memberikan rasa emping menjadi lebih nikmat dan juga lebih sedap jika disanta untuk menjadi cemilan. Cemilan Emping Balado ini juga merupakan cemilan yang snagat populer sekali dikalangan masyarakat indonesia bagian barat.

TESTIMONI

Sis Barang dah sampe, Pas sampe lgs aku coba gilaaaa enakk bangettt pertama kali aku coba serenyah ini

- Susi

Harganya murah udah gitu enaknya dapet banget. btw aku mau order lagi yah ci

- Kristin

Sis kemarin aku order untuk saudara aku di Ausi katanya enak banget. nnti dia ke indonesia mau order lagi sis

- Elisa

Sumpah ini sih berasa banget loh baladonya pas banget. Keripiknya empuk dan renyah juga lagi. Mantul banget

- Putri

Aku kemarin beli Emping Baladonya pasi dicobain aduhaiiii enak bangettttttt bikin nagih

- Winni

sis aku mau order 30pcs lagi soalnya customer aku pada suka semua pada mau nambah-nambah

- Sellia

Keripik dan Empingnya sih enak banget loh sis. Beneran dhe enak banget aku mau order lagi

- Lussi

Awalnya aku kira ini bakalan keras, pas sampe aku cobain wuihh renyah dan gurihh bikin ketagihan

- Vinnie

Keripik balado pedas manisnya enak banget loh sis. btw kalau order banyak bisa gak ?

- Kiki

Keripiknya juara banget!! pas mantap renyah dah gitu gurih. Mau cobain yang emping juga soalnya penasaran.

- Tante Desi

KONTAK ORDER