KONTAK ORDER

TESTIMONI

Sis Barang dah sampe, Pas sampe lgs aku coba gilaaaa enakk bangettt pertama kali aku coba serenyah ini

- Susi

Harganya murah udah gitu enaknya dapet banget. btw aku mau order lagi yah ci

- Kristin

Sis kemarin aku order untuk saudara aku di Ausi katanya enak banget. nnti dia ke indonesia mau order lagi sis

- Elisa

Sumpah ini sih berasa banget loh baladonya pas banget. Keripiknya empuk dan renyah juga lagi. Mantul banget

- Putri

Aku kemarin beli Emping Baladonya pasi dicobain aduhaiiii enak bangettttttt bikin nagih

- Winni

sis aku mau order 30pcs lagi soalnya customer aku pada suka semua pada mau nambah-nambah

- Sellia

Keripik dan Empingnya sih enak banget loh sis. Beneran dhe enak banget aku mau order lagi

- Lussi

Awalnya aku kira ini bakalan keras, pas sampe aku cobain wuihh renyah dan gurihh bikin ketagihan

- Vinnie

Keripik balado pedas manisnya enak banget loh sis. btw kalau order banyak bisa gak ?

- Kiki

Keripiknya juara banget!! pas mantap renyah dah gitu gurih. Mau cobain yang emping juga soalnya penasaran.

- Tante Desi

KONTAK ORDER